Minggu, 12 Januari 2014

SUSAHYA MENJADI COWOK JELEK...

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang : Woow, cool banget..
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang : Ih kuper..

Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang : Pasti dia perfeksionis..
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang : Sudah jelas.. kagak laku..

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang : Nobody’s perfect..
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang : Tampangnya aja udah kriminal..

Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang : Wuih, jantan.. kayak di filem-filem..

Kalau cowok jelek nolongin cewe kyang diganggu preman, cewek-cewek bilang : Pasti premannya temennya dia..

Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang : Klop… serasi banget…
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang : Pasti main dukun..

Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang : Jangan sedih, kan masih ada aku.. Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang : ... (Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)

Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang : Emang mirip-mirip bule sih..
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang : Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot..

Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang : Perasaannya halus.. Penuh cinta kasih..
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang : Sesama keluarga emang harus menyayangi…

Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang : Matching.. Keren luar dalem..
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang : Mas, majikannya mana??

Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang : Pasti takut fotonya kesebar-sebar..
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang : Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya??

Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang : Wah, kayak lorenzo lamas.. bikin lemas..
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang : Awas!! mandragade lewat..

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang : Ini baru cowok gentlemen..
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang : Naluri pembantu emang gitu..

Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang : Let me be your shoulder to cry on..
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang : Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!

Ingat..! #hanya sekedar bahan untuk bisa tersenyum :) __________ Islamic Motivation

Tidak ada komentar :

Posting Komentar