Kamis, 03 April 2014

Togel dari Kacamata Probabilitas

Sudah tak asing lagi telinga ini mendengar percakapan orang-orang di sekaliling membahas judi angka (Togel), lama-lama aku jadi penasaran dan akhirnya memberanikan diri tuk bertanya cara atau aturan main serta berapa hadiah yang didapatkan.

Tanpa ragu bahkan semangat 45 (heheh kin terlalu lebay kosakatanya) teman tadi panjang lebar menjelaskan.

"Kita tinggal memasang 2, 3, atau 4 angka, jadi misalnyo keluar 2 angko, kito dapat hadiah duit Rp. 60.000,- dipotong pajak"

masih juga belum jelas, akupun bertanya lagi, "pernah dak yang keluar tu angko dobel", lalu dijawabnya "biso bae, malah kadang angko minggu kemaren biso keluar lagi".

Alhamdlh setelah mendengar jawaban tadi aku mulai sedikit banyak dapat data (deret angka 0 - 9, dicari kemungkinan muncul pasangan 2, 3 dan 4 angka dan boleh berulang. 2 angko dapat 60.000).

Selama perjalan pulang, aku teringat dengan pelajaran waktu SMA dulu tentang bab peluang walau saat itu saya termasuk paling males belajar matematika apalagi bahas peluang dan logaritma, ujung-ujungnyo harus ikhlas mendapat nilai paling buncit .

Mari kita orek-orek dikit ya, hehehe berhubung sudah belasan tahun memory peluang terbenam di otak, jadi kalo ado salah mohon dikoreksi.

2 angka (puluhan)
kemungkinan keluar angka pertama bisa jadi angka 0, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, atau 9 (total ada 10 kemungkinan).
karena bisa keluar angka kembar jadi kemungkinan keluar angka yang kedua sama seperti angka pertama (total ada 10 kemungkinan juga)
>> jadi akan ada 100 kemungkinan susunan 2 angka yang akan terjadi, misalnya 01, 02, 03.....91, 92,..99. klo dak salah rumusnyo f(X).

Hhmmm.... jadi solusi nak menang pasang nomor tu mudah, pasanglah 100 kemungkinan tadi, tp masalahnya sekali pasang kita harus membayar Rp. 1.000,- total uang yang harus dikeluarkan berarti Rp.100.000,- dan kalau menang dapat Rp. 60.000 (kesimpulannya rugi 40.000 itupun kalau tidak dipotong pajak).

itu tadi untuk 2 angka yang kemungkinan menangnya hanya 1%, sedangkan untuk 3 angka persentase menangnya akan bertambah kecil 0,1% apalagi 4 angka hanya 0,001%.

jadi kesimpulan dari kesimpulannyo, dak mungkin nak kayo dari menang nomor, terlepas dari melanggar norma agama dan hukum. Matematikapun merekomendasikan pasti bakalan rugi.

____________
Terima kasih guru atas semua ilmu (pelita) yang engkau berikan.

1 komentar :

  1. Selamat datang di blog om yg sederhana ini blog ini sengaja om buat khusus kepada penghobi togel dimanapun anda berada yg sering kalah togel jangan putus asa semua masalah pasti ada solusinya maka dari itu izinkan kami membantu anda dgn kemampuan yg kami punya,karena om hanyalah manusia biasa tak lupuk dari kesalahan sama seperti anda juga. kemampuan om sudah banyak dibuktikan kepada pecinta togel yg sudah bergabung menjadi member setia om dan sudah banyak yg sukses berkat bantuan om bukannya om sombong, tapi kenyataanlah yg berbicara. bisa juga anda lihat di komentar-komentar member kami yg sudah bergabung di ujung blog ini. kalau anda tdk percaya & tdk yakin kami sedikitpun tdk memaksa anda atau mendesak anda.

    DAFTAR MENJADI MEMBER TERLEBIH DAHULU....!!
    Silahkan Hubungi OM AGUS
    SMS/TELPON: +6285397766615
    PIN BBM (2A870E79) KHUSUS MEMBER 082380387219

    PENTING UNTUK DIBACA:
    Biaya daftar menjadi member om agus anda diminta mengirim mahar (satujutalimaratus) IDR.1500000 dan cuma sekali aja kirim mahar seterusnya om berikan angka yg penting nomor hpnya jgn di ganti-ganti intinya mohon kerja samanya insya allah om tdk mengecewakan anda.

    JAMINAN UANG PENDAFTARAN....!!!
    Apabila dalam jangka 2 putaran angka dari om tdk pernah tembus dan hanya merugikananda saja om akan mengembalikan uangnya tinggal nomor reknya di sms apabila dalam jangka 2 putaran angka dari om tdk pernah tembus/jp.Tapi anda harus yakin anda pasti tembus dan perlu anda ketahui belum ada member baru yg om kecewakan yg penting anda yakin dan percaya. Pembayaran mahar untuk mendapatkan ramalan dari OM dapat dilakukan melalui Transper ke No rekening om Rekening tanyakan langsung dengan om agus

    SELAMAT BERGABUNG DENGAN JADILAH MEMBER OM AGUS
    kami membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!

    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Anda udah berada Di blog yang sangat Tepat..Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup MenggAnti Biaya Ritual Angka Nya Saja…
    Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual Dari OM AGUS, 2D,3D,4D di jamin Tembus
    Silahkan: Hub: OM AGUS (085 397 766 615)

    Semua Biaya yang anda keluarkan, tidak sebanding dengan angka yang kami berikan kepada anda…Tapi ingat setelah anda succes dengan angka ritual kami..sisikan sedikit buat orang yang membutuhkan nya…!!! Dan Untuk Bisa Mendapatkan semua Angka kami silahkan Anda Mendaftar jadi member hubungi kontak dibawah ini
    SMS/TELPON: +6282380387219 Nomor lama +6285397766615
    PIN BBM (2A870E79)

    BalasHapus